Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Jual Pulsa Online Terpercaya, Cocok Untuk Bisnis Sampingan

Di zaman yang sudah modern ini, smartphone menjadi salah satu alat komunikasi yang wajib dimiliki oleh orang di berbagai kalangan. Agar smartphone bisa berfungsi sebagaimana mestinya, maka dibutuhkan pulsa. Sebab dengan menggunakan pulsa, smartphone bisa digunakan untuk akses menelepon, mengirim pesan, dan juga membuka akses internet melalui paket data. Aplikasi jual pulsa online saat ini bisa membantu Anda jika ingin mencoba berbisnis jual beli pulsa dan paket data.

Aplikasi Jual Pulsa Online Terpercaya

Jual pulsa online sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan pekerjaan sampingan. Nah, agar Anda bisa melakukan jual beli pulsa dengan mudah, berikut ini adalah aplikasi jual pulsa online yang bisa Anda gunakan untuk menjalankan bisnis Anda.

1. Agen Pulsa Termurah

Agen pulsa termurah merupakan aplikasi jual pulsa yang terpercaya. Dengan aplikasi ini Anda bisa menjual pulsa dengan modal yang minim. Sebab, minimal deposit untuk penambahan saldo akun hanya sebesar Rp 10.000 saja. Pada aplikasi ini menjual pulsa dengan harga yang sangat murah, sehingga cocok sekali Anda gunakan untuk berjualan pulsa secara online.

2. Kioser

Kioser juga merupakan aplikasi pulsa murah all operator yang sudah berskala nasional. Di aplikasi ini tersedia beraneka ragam produk, mulai dari Pulsa, Paket Internet, Token, PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, dan masih banyak lagi produk lain yang ditawarkannya. Karena harga produk yang mereka tawarkan sangatlah murah, maka produk ini sangat cocok untuk Anda jual kembali.

3. AyoPop

Melalui aplikasi AyoPop, Anda bisa melakukan pembelian pulsa dari semua operator. Untuk aktivitas pembelian pulsa di AyoPop dapat Anda lakukan dengan berbagai metode pembayaran, diantaranya yaitu melalui transfer ke Bank BCA, Mandiri, BNI, dan lain sebagainya.

Tak hanya pulsa, di aplikasi ini Anda juga bisa melakukan pembelian token listrik, paket data internet, tagihan BPJS, dan masih banyak lagi yang lainnya. Seluruh layanan yang disediakan ini bisa Anda akses di aplikasi selama 24 jam. AyoPop dapat Anda akses melalui aplikasi di iOS dan juga di Android.

4. UnitedPay

Di UnitedPay, Anda bisa memperoleh harga pulsa yang lebih murah. Jika Anda bisnis jualan pulsa dengan aplikasi ini, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Pembayaran transaksi di UnitedPay bisa dilakukan dengan berbagai metode, yaitu seperti transfer Bank BNI, Mandiri, BCA, bahkan pembayaran transaksinya juga bisa dilakukan lewat Alfamart dan Alfamidi.

Transaksi penjualan juga lebih mudah untuk Anda pantau, sebab UnitedPay telah dilengkapi dengan fitur rekap penjualan. UnitedPay ini dapat Anda akses melalui aplikasi yang tersedia untuk ponsel iOS dan Android.

5. M-Pulsa

M-Pulsa yaitu aplikasi jual pulsa yang bisa memberikan layanan pembelian pulsa semua operator secara online. Harga pulsa di M-Pulsa ini juga terbilang cukup murah dan bersaing dengan agen pulsa lain.

Tak hanya untuk melakukan pembelian pulsa, di M-Pulsa Anda juga bisa membayar berbagai tagihan seperti pembayaran tagihan air dan BPJS. Transaksi pembelian pulsa di M-Pulsa pembayarannya juga bisa dilakukan melalui transfer ke sejumlah bank, seperti Bank Mandiri, BRI, BCA, dan BNI.

6. Orderkuota

Orderkuota juga merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk jualan pulsa untuk bisnis sampingan dalam mencari tambahan penghasilan. Melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan pembelian paket data internet, voucher game, token listrik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk transaksi pembelian pulsa di Orderkuota, pembayarannya bisa dilakukan secara tunai lewat Alfamart atau Indomart. Jika ingin melakukan pembelian secara non tunai, maka pembayaran bisa dilakukan lewat transfer ke beberapa bank, seperti BCA, BNI, BRI, dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin deposit saldo di Orderkuota, Anda bisa mendapatkan cashback tertentu. Harus Anda ketahui, jika Orderkuota hanya dapat Anda akses melalui aplikasi yang tersedia di Android.

7. PayFazz

PayFazz merupakan aplikasi jual pulsa online yang sudah terpercaya. Jika menggunakan aplikasi PayFazz, terlebih dahulu Anda harus mengisi saldo atau deposit dulu sebelum Anda menjual pulsa pada pengguna lain.

Saldo ini nantinya akan dipergunakan sebagai cara pembayaran pembelian Anda pada produk yang telah disediakan PayFazz. Di PayFazz juga telah tersedia berbagai macam produk yang bisa Anda jual, seperti token listrik, paket data internet, pembayaran BPJS dan pembayaran tagihan air.

Untuk Anda yang ingin mengisi saldo di PayFazz, Anda bisa melakukannya melalui berbagai metode seperti transfer bank dan pembayaran tunai melalui kasir Alfamart. Perlu Anda ketahui, jika aplikasi ini hanya tersedia untuk ponsel Android saja.

Dengan adanya aplikasi jual pulsa online ini, maka Anda bisa menjadi lebih mudah berjualan pulsa dimana saja sebagai bisnis sampingan. Jika Anda mempersungguh bisnis ini, maka bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar di setiap harinya.

 

Keyword: aplikasi Jual pulsa