Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naval Group Siap Kerjasama Dengan PAL indonesia

Perkuat Armada Pertahanan Maritim Kapal selam yang ditawarkan kerjasama dengan PAL Indonesia [PAL] ⚓️

Dari website resmi PAL, diberitakan kunjungan CEO Naval Group Prancis, Mr. Pierre Eric Pommellet beserta rombongan disambut oleh CEO PT PAL Indonesia Bapak Kaharuddin Djenod, beserta jajaran Direksi.

Naval Group puji kesiapan fasilitas kapal selam milik PAL dan dalam meningkatkan pertahanan maritim negara, PT PAL Indonesia dan Naval Group akan melakukan kerjasama strategis, pada pertemuan pada Rabu (9/2) di Surabaya.

Kunjungan tersebut dalam rangka diskusi serta meninjau fasilitas kapal selam di PAL. Dalam kesempatan tersebut, CEO Naval Group memberi apresiasi terhadap kapasitas dan kapabilitas PAL dalam pembangunan kapal selam.

Bapak Kaharuddin Djenod dalam sambutannya menyampaikan "Kedepannya diharapkan ada kerjasama strategis antara PT PAL Indonesia dan Naval Group khususnya dalam mendukung pertahanan maritim Indonesia" terangnya.

Kunjungan dilanjutkan dengan on site visit ke lapangan untuk menyaksikan produk buatan PT PAL Indonesia.

Dengan kerja sama strategis ini, kemampuan PT PAL Indonesia serta kekuatan industri pertahanan maritim dan pertahanan Indonesia dapat mencapai titik koordinasi global.

  ⚓️ Garuda Militer